Android Markez 1

Android represent software subset for ponsel covering operating system, key application and middleware which in release by Google.

Android Markez 2

Android represent software subset for ponsel covering operating system, key application and middleware which in release by Google.

Android Markez 3

Android represent software subset for ponsel covering operating system, key application and middleware which in release by Google.

Android Markez 4

Android represent software subset for ponsel covering operating system, key application and middleware which in release by Google.

Android Markez 5

Android represent software subset for ponsel covering operating system, key application and middleware which in release by Google.


Ebook Android Programming Tutorials, 3rd Edition

0 comments


PonorogoDroid - Tutorial Pemrograman Android adalah kumpulan latihan yang akan Anda membangun aplikasi Android sepasang relatif canggih: database restoran dan klien microblogging. Tujuan dari tutorial ini adalah untuk mengekspos Anda ke berbagai kemampuan Android dalam konteks aplikasi yang lebih besar, daripada demonstrasi mandiri seperti panduan pemrograman mungkin profil. Setiap latihan adalah satu set langkah-demi-langkah petunjuk tentang cara untuk menambahkan fitur dan fungsi yang berbeda. Hanya ada sedikit teori yang disajikan, fokus daripada harus Anda "belajar dengan melakukan".

Setiap latihan berisi pointer untuk membaca lebih lanjut, bersama dengan tugas-tugas "ekstra kredit" Anda mungkin ingin mencoba, bereksperimen di wilayah di luar apa pasokan langkah-demi-langkah instruksi. Oleh karena itu, buku ini ditujukan untuk orang-orang yang suka bekerja melalui kode, tetapi ingin bimbingan sepanjang jalan.

Tutorial ini mencakup banyak bidang utama pengembangan aplikasi Android, termasuk:

Menyiapkan antarmuka pengguna dasar, dengan bidang, tombol, daftar, tab, dan tombol radio
Menambahkan menu pilihan
Mendukung kedua potret dan lansekap orientasi, dengan antarmuka pengguna kustom untuk setiap
Menyimpan data dalam database lokal
Mengumpulkan preferensi dari pengguna dan preferensi untuk menerapkan
Bekerja dengan benang latar belakang
Setelah beberapa layar ("kegiatan") dalam satu aplikasi, terkait satu sama lain
Mengakses layanan Web melalui kode klien HTTP Anda sendiri atau melalui pihak ketiga yang ada guci yang orang lain menulis untuk mengakses API layanan yang
Menyiapkan komponen Android dipisahkan dari antarmuka pengguna mereka ("jasa"), termasuk memungkinkan layanan dalam satu aplikasi untuk melayani klien di aplikasi lain
Menempatkan ikon di status bar ("pemberitahuan")
Mengintegrasikan pelacakan lokasi dan Google Maps
Embedding WebKit browser Web (misalnya, untuk bantuan online)
Memasukkan pemutaran video (misalnya, untuk screencast untuk menemani bantuan online)
Animating antarmuka pengguna kami, untuk memungkinkan bagian dari itu memudar dalam atau keluar berdasarkan permintaan pengguna
Menciptakan "widget aplikasi" - bit dari UI kami yang bisa pergi pada layar home user
Mengintegrasikan dengan kamera dan accelerometer

Kode sumber untuk buku ini tersedia dari situs Web CommonsWare dan open source, sehingga Anda dapat lakukan dengan itu apapun yang Anda inginkan dalam persyaratan lisensi.

Dan, jika Anda memiliki pertanyaan tentang buku atau latihan, bergabung dengan [cw-android] Grup Google, dan kami akan senang untuk membantu!

Para CommonsWare Combo

Tutorial ini digunakan sebagai bagian dari pelatihan hidup penulis, sehingga ratusan siswa di puluhan kelas telah melalui ini sebagai bagian dari peristiwa tersebut. Umpan balik mereka, plus umpan balik dari para pembaca edisi cetak dan digital buku tersebut, telah membantu memperbaiki dan bentuk tutorial. Ini 3rd Edition mencerminkan perubahan-perubahan ... setidaknya, perubahan-perubahan yang telah dibuat pada saat buku ini naik cetak.

Itulah masalah dengan buku cetak: statis mereka. Sementara Android Tutorial Pemrograman diperbarui setiap beberapa bulan dalam bentuk digital, edisi cetak tetap tetap untuk lebih lama lagi. Biasanya, Anda harus membuat keputusan ketika membeli buku - apakah Anda ingin edisi cetak atau edisi digital?

Dengan buku ini, Anda tidak harus membuat pilihan itu.

Pembeli buku ini mungkin memenuhi syarat untuk edisi digital gratis buku ini, sebagai bagian dari "Combo CommonsWare". Ini memberi Anda manfaat dari copy cetak, plus Anda mendapatkan akses ke edisi digital terbaru dan semua update, seperti memperhitungkan Android baru rilis SDK.

Ini "combo" tidak hanya memberikan Anda akses ke edisi digital dari buku ini, tetapi akses ke edisi digital dari setiap buku CommonsWare, termasuk Panduan Coder Sibuk untuk Android Pengembangan dan Panduan Coder Sibuk untuk Pengembangan Lanjutan Android. Apa yang Anda benar-benar mendapatkan adalah Warescription satu bulan dan semua manfaat dari program itu, meskipun untuk waktu singkat.

Untuk melihat bagaimana Anda dapat memenuhi syarat untuk Combo CommonsWare, kunjungi situs Web CommonsWare dan klik pada link Warescription.

Download
File name: Android Programming Tutorials, 3rd Edition.pdf
File size:6.65 MB

Lucky Patcher v1.1.11 Apk

0 comments


PonorogoDroid -
Lucky Patcher v1.1.11 Apk
Size : 198 KB
Requires Android: 1.6 and up
GooglePlay Link - Visit
Developer - Visit




v1.1.11 change log:
- Adapted from the menu patch
- Cosmetic changes
- Fixed bug with the button to launch applications.

LuckyPatcher is a best tool to remove trial period and made the app like premium. To use LuckyPatcher your device should be rooted.



Download

Ebook Tutorial Android Bahasa Indonesia

0 comments

Image
PonorogoDroid - Agan - agan semua ini ada ebook menarik nih,pakai bahasa Indonesia, boleh dicoba.
Ebook ini buat agan agan yang kurang "ngeh" dengan bahasa inggris.

Yang berminat silahkan downlowd di link yang saya berikan di bawah ini.
Tutorial Android Bahasa Indonesia


Tutorial Android Software untuk Developer Android

0 comments


PonorogoDroid - Artikel ini adalah artikel pertama saya tentang android. Tujuan utama saya sebenarnya untuk dokumentasi pribadi, tapi silahkan dipelajari oleh teman-teman yang ingin mempelajarinya.

Pembahasan paling mendasar adalah software atau program-program apa saja yang dibutuhkan untuk develop atau membangun aplikasi berbasis android (.apk).






PROGRAM-PROGRAM UNTUK DEVELOP APLIKASI ANDROID

1. Java : sebagai interpreter bahasa. Download Java JDK.
2. Eclipse : sebagai workbench atau editor yang sudah IDE. Download Eclipse.
3. Android SDK : sebagai interpreter bahasa Java yang digunakan android.Download Android SDK.
4. ADT Plugin : sebagai tools terintegrasi seperti custom XML editor, debuging dan banyak hal-hal lain yang mempercepat pembuatan aplikasi. Download ADT Plugin.

Kenapa harus pakai Eclipse? kalau jawaban saya, karena Eclipse yang paling friendly UI (User Interface)-nya untuk membuat aplikasi android, dan Eclipse selalu update seiring perkembangan android.

Bagaimana saya mencoba aplikasi buatan saya nanti sedangkan saya tidak punya atau memiliki ponsel yang O.S-nya Android? Jawaban: saat anda run/jalankan aplikasi buatan anda, maka akan ada Emulator yang akan memproses, jadi seakan-akan anda memiliki ponsel android di PC atau komputer anda.


CARA INSTALASI SOFTWARE

1. Ekstrak semua file yang sudah didownload(jika file masih dikompres rar atau zip). File-file yang perlu diekstrak adalah Java JDK, Eclipse(sesuaikan dengan O.S anda), Android SDK, dan ADT Plugin.
2. Taruh folder Eclipse ke dalam direktori sebagai berikut:

C:Program Files/taruh di sini.

Contoh di atas pada O.S (Operating System) Windows. Sebenarnya anda bebas menaruh di mana saja, cuma saya lebih suka mengikuti prosedur penginstallan, yang pada umumnya ada pada dalam folder Program Files. Buka folder Eclipse, dan cari file Eclipse.exe lalu klik kanan dan send to Desktop, agar mempermudahkan saat ingin memakai Eclipse.

3. Taruh folder Android SDK seperti cara menaruh folder Eclipse.
4. Install Java SDK dengan cara double klik, lalu klik Next hingga proses installasi selesai.
5. Jalankan Eclipse, double klik shortcut Eclipse yang ada di desktop tadi.
6. Pada Eclipse, pilih:

Help > Install New Software > Klik Add > Pilih Local jika ADT Plugin sudah diekstrak atau pilih Archive jika ADT belum diekstrak atau masukan link ADT pada kolom Location(karena file sudah diekstrak, jadi pilih Local > Cari folder ADT yang tadi diekstrak, lalu klik OK > akan muncul nama dan versi SDK yang anda tambahkan, lalu centang semuanya > klik Next, centang semua > klik Next > Finish/Selesai.

7. Pada Eclipse, pilih:

Window > Preferences > Android > Pada SDK Location, klik tombol Browse, lalu pilih folder SDK yang ada di dalam folder Program Files tadi > Apply > OK.

8. Pada Eclipse, pilih:

Window > Android SDK and AVD Manager pada Virtual Devices, di sebelah kanan ada tombol New, klik tombol New > isi kolom nama (terserah anda, misalnya: android23), pada kolom target pilih targetnya, misal: Android 2.3 - API Level 9 > Pada SD Card isikan size yang ingin anda sediakan, misal 64 (pokoknya harus lebih dari 9) > Lalu klik Create AVD.